Pilih-Pilih Sepatu Olahraga Ternyata Ada 'Rumusnya', Apa Saja?
BERITA KESEHATAN

Pilih Pilih Sepatu Olahraga Ternyata Ada ‘Rumusnya’, Apa Saja?

CeritaPianoQQ – Pilih Pilih Sepatu Olahraga Ternyata Ada ‘Rumusnya’, Apa Saja? Aspek apa saja yang selalu kamu pertimbangkan saat hendak memilih sepatu olahraga? Selain model yang sesuai selera, hal yang diperhatikan adalah soal kenyamanan.

Namun di balik itu, ada rumus khusus yang perlu perhatikan saat memilih sepatu olahraga lho! Seperti brand sepatu kenamaan yaitu Asics yang klaim memiliki kenyamanan bagi para pegiat olahraga. Lantas apa saja rumus dalam memilih sepatu olahraga?

Sesuaikan dengan Tipe Kaki

Satu hal penting yang jarang sadari banyak orang kala memilih alas kaki untuk berolahraga adalah penyesuaian bentuk sepatu berdasarkan tipe kaki. Hal ini menjadi penting lantaran bentuk sepatu yang kurang cocok dengan kaki bisa meningkatkan risiko cedera.

Biasanya bentuk sepatu olahraga berbanding lurus dengan bahan dasarnya. Seperti sepatu berbahan kulit sintetis untuk tipe kaki yang lurus memanjang serta sepatu olahraga berbahan rajut yang lebih versatile.

Pilih Pilih Sepatu Olahraga Ternyata Ada ‘Rumusnya’, Apa Saja?

Hindari Sepatu yang Berukuran Terlalu Pas

Apakah kamu tipe orang yang selalu menggunakan sepatu berukuran pas atau sesuai dengan kakimu? Jika iya, maka kamu perlu mengubah kebiasaan ini kala memilih sepatu olahraga.

Memilih menggunakan sepatu olahraga berukuran pas dengan kaki justru malah membuat aktivitas olah tubuh jadi kurang nyaman. Idealnya, sepatu olahraga memiliki ruang 1cm dari ujung kaki atau kira-kira satu ruas ibu jari. Selain membuat olahraga lebih nyaman, sepatu olahraga dengan ruang 1cm dari ujung kaki akan membuat sirkulasi udara tetap lancar dan menghindari lecet.

Pilih Sepatu Berdasarkan Olahraga yang Dilakukan

Beda olahraga, beda pula sepatu yang digunakan. Meski sepatu lari atau running shoes memiliki sifat versatile untuk segala macam aktivitas, nyatanya hal ini membuat olahraga jadi kurang maksimal.

Salah satunya adalah dengan menggunakan sepatu volly Asics untuk olahraga bola voli, atau alas kaki dengan sol bagian dalam yang tebal untuk jogging atau tenis.

Dapatkan kenyamanan maksimal dalam berolahraga dengan memilih alas kaki yang tepat. Sepatu Asics adalah salah satu alas kaki yang bakal menentukan kenyamanan dan performa dalam berolahraga. Beli produknya sekarang juga di Tokopedia dan dapatkan promonya sekarang!

Kelebihan & Fasilitas Bermainnya Di PianoQQ , Situs Kartu Online Terbaik Se-Asia / Waspadai .

1.. Untuk 1 User ID bisa bermainnya 11 Permainan :
Perang Baccarat (NEW) – BandarQ – Sakong – Bandar 66 – Bandar Poker – Poker – Domino 99 – Poker – Capsa Susun – Perang Dadu – BDQQ .

2. Untuk Minimal Deposit & Withdraw 20 Ribu , Tentu sangat terjangkau.

3. Untuk kartunya membagikan di PianoQQ  Pastinya akan sangat berkualitas dan mendukung sekali untuk berhasil menangnya . Jadi Untuk Menang Besar Tentu Persentasinya Besar!

4. Tips & Trick pastinya sangat membantu Bahkan bisa berhasil Menang Besar. Dan Akan di Infokan untuk Meja yang sedang Hoki.

5. Memang Semua kendala member kami di PianoQQ dapat Teratasi dengan cepat oleh CS Profesional dan Ramah ( Layanan 24 Jam ).

6. Tersedia 5 Bank Ternama , Electirc lainnya dan Pulsa Telkomsel dan XL, Semua Online 24 jam (Jika tidak ada gangguan )
Untuk Bank Daerah atau Electric lainnya ( Seperi : OVO – TCASH – ECASH – DOKU – PAYPRO )

7. Di PianoQQ 100 % FairPlay ( Member Vs Member ) , NO BOT/ ADMIN.

8.Di PianoQQ Menyediakan Bonus Rollingan Terbesar ( Setiap 5 hari sekali ) & Bonus Referal Seumur Hidup ( Setiap tanggal 1. 11 dan 21

9.Proses DEPO & WITHDRAW Super Cepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *