Buat yang Kerempeng, 5 Makanan Ini Ampuh Menambah Berat Badan
BERITA KESEHATAN

Buat yang Kerempeng, 5 Makanan Ini Ampuh Menambah Berat Badan

PianoQQLounge – Buat yang Kerempeng, 5 Makanan Ini Ampuh Menambah Berat Badan. Bagi sebagian orang, menambah berat badan atau menambah massa otot bisa sama sulitnya dengan menurunkan berat badan bagi orang lain. Namun, hanya dengan mengonsumsi makanan tertentu dapat membuat upaya penambahan berat badan menjadi sehat dan lebih efektif.

Alih-alih mencoba memanjakan diri dengan makanan manis atau berlemak, pilihlah makanan berkalori tinggi yang bermanfaat untuk menambah berat badan. Makanan berkalori tinggi dapat memberikan energi dan membangun massa otot.

Dikutip dari PianoQQLounge , berikut makanan terbaik yang dapat menambah berat badan atau menambah otot dengan cara yang sehat.

Susu

Susu telah digunakan sebagai penambah berat badan atau pembangun otot sejak dahulu. Susu memberikan keseimbangan yang baik antara protein, karbohidrat, dan lemak dan merupakan sumber kalsium yang baik, serta vitamin dan mineral lainnya.

Susu adalah sumber protein yang sangat baik yang menyediakan protein kasein dan whey. Penelitian bahkan menunjukkan hal itu dapat membantu menambah otot bila dikombinasikan dengan angkat beban. Cobalah minum satu atau dua gelas susu murni (149 kalori per cangkir) sebagai camilan, saat makan, atau sebelum dan setelah berolahraga.

Buat yang Kerempeng, 5 Makanan Ini Ampuh Menambah Berat Badan

Alpukat

Alpukat kaya akan lemak sehat. Tidak seperti buah lainnya, alpukat cukup padat kalori dan merupakan makanan yang baik untuk menambah berat badan.

Alpukat juga kaya akan vitamin, mineral, dan berbagai senyawa tanaman bermanfaat. Tambahkan alpukat ke makanan utama dan hidangan lainnya seperti omelet atau sandwich.

Dark chocolate

Cokelat hitam mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Coklat hitam juga mengandung kalori yang dapat membantu menambah berat badan. Seperti makanan berlemak tinggi lainnya, coklat hitam memiliki kepadatan kalori yang sangat tinggi, artinya sangat mudah mendapatkan banyak kalori darinya.

Cokelat hitam dengan 70 persen kakao (biji dari mana cokelat dibuat) dapat membantu mengatur hormon stres dan kadar gula darah. Hal ini juga dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung, beberapa jenis kanker, peradangan, stres, dan diabetes tipe

Nasi

Nasi adalah sumber karbohidrat baik yang mudah dikonsumsi dan dicerna. Nasi merupakan sumber karbohidrat yang nyaman dan murah untuk membantu menambah berat badan.

Keju

Keju adalah sumber protein yang sangat baik dan kaya akan lemak sehat. Sama halnya dengan cokelat hitam, keju juga tinggi kalori dan lemak. Dalam 28 gram keju cheddar memiliki 110 kalori dan 7 gram protein. Tambahkan keju ke dalam makanan utama sebagai penambah kalori dan rasa.

Kelebihan & Fasilitas Bermainnya Di PianoQQ , Situs Kartu Online Terbaik Se-Asia / Buat yang Kerempeng .

1.. Untuk 1 User ID bisa bermainnya 9 Permainan :
Perang Baccarat (NEW) – BandarQ – Sakong – Bandar 66 – Bandar Poker – Poker – Domino 99 – Poker – Capsa Susun.

2. Untuk Minimal Deposit & Withdraw 20 Ribu , Tentu sangat terjangkau.

3. Untuk kartunya dibagikan di PianoQQ Pastinya akan sangat berkualitas dan mendukung sekali untuk berhasil menangnya . Jadi Untuk Menang Besar Tentu Persentasinya Besar!

4. Tips & Trick pastinya sangat membantu untuk bisa berhasil Menang Besar. Dan Akan di Infokan untuk Meja yang sedang Hoki.

5. Semua kendala member kami di PianoQQ dapat Teratasi dengan cepat oleh CS Profesional dan Ramah ( Layanan 24 Jam ).

6. Tersedia 5 Bank Ternama , Electirc lainnya dan Pulsa Telkomsel dan XL, Semua Online 24 jam (Jika tidak ada gangguan )
Untuk Bank Daerah / Electric lainnya ( Seperi : OVO – TCASH – ECASH – DOKU – PAYPRO )

7. Di PianoQQ 100 % FairPlay ( Member Vs Member ) , NO BOT/ ADMIN.

8.Di PianoQQ Menyediakan Bonus Rollingan Terbesar ( Setiap 5 hari sekali ) & Bonus Referal Seumur Hidup ( Setiap tanggal 1. 11 dan 21

9.Proses DEPO & WITHDRAW Super Cepat

Contact Person
WA : +85598921623
LINE : bospiano.info
Telegram : +85598921623

BUKTIKAN SEKARANG DAN AMBIL KEMENANGAN !

DAFTAR AGEN TERPERCAYA
AGEN POKER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *